Desain Lemari Dapur Kayu Elegan

05.09 Unknown 0 Comments


Lemari dapur tempat menyimpan makanan kaleng atau botol kadang kadang tidak terlalu diperhatikan tentang estetikanya. Padahal desain lemari dapur yang tepat dapat menjaga keawetan makanan kemasan dari debu kotoran dan juga hewan pengerat.
Cobalah simak lemari dapur ini. Desain yang elegan dan sederhana ini tidak membuat dapur terasa ramai tapi tetap menarik. Bukan hanya dari penampilan, tapi desain yang baik juga memperhitungkan masalah fungsionalitas lemari dapur ini sebagaimana mestinya. Ukuran kompartemen dibuat sedemikian rupa sehingga semua jenis kemasan bisa masuk.

Pintu lemari dapur pada umumnya biasanya hanya pintu saja, tipis. Tapi desain ini mirip dengan desain pintu kulkas yang juga berfungsi sebagai tempat penyimpanan. Tidak lupa dibuat juga rak rak kecil untuk menyimpan sesuatu yang lebih spesifik.



 Pastikan juga setidaknya ada satu bagian yang cukup besar untuk menampung kemasan yang paling besar. Kita tidak ingin menaruh barang makanan lain di luarnya kan? Semua harus masuk satu lemari saja.

0 komentar: