Desain Dapur Mewah

09.15 Satrio Muhammad 0 Comments



1. Klasik sekaligus minimalis dengan dominasi warna putih dipilih Celine untuk dapur serta ruang makannya. Mulai dari kabinet, bar hingga set meja dan kursi ditata dengan warna putih dan gaya dekorasi serba sleek. Sementara lantainya menggunakan material kayu cokelat muda yang menambah kesan elegan pada dapur yang berada di rumah di kawasan Jupiter Island, Florida ini.




2. Mother Monster ini memilih nuansa rustic dan shabby chic untuk desain dapur di rumahnya, California. Terlihat sedikit sentuhan dari gaya eksentrik seorang Gaga. Mulai dari furnitur yang terkesan unfinished, langit-langit yang tampak tanpa plafon serta kabinet berpalet kusam.




3.Marmer menghadirkan kesan mewah tanpa harus terlihat berlebihan. Pemilihan tema warna dapur pun dibuat simple dan sleek, dengan perpaduan putih dan dusty grey.




4. Putih sepertinya menjadi warna favorit para selebriti dalam mendekorasi dapurnya. Kali ini dapur milik Bruce Willis di rumah yang pernah ditempatinya di Manhattan. Meskipun mudah terlihat kotor, tapi warna putih punya keunggulan dalam penataan rumah yaitu memberi kesan ruangan lebih luas.




5. Pemeran serial 'Grey's Anatomy' ini punya konsep yang cukup unik untuk dekorasi dapurnya. Ruangan dapur tidak terlalu luas, namun tetap terlihat cantik dan mewah dengan penataan yang simpel namun tetap memperhatikan unsur estetika. Jika diperhatikan, dapur didominasi elemen kayu ini mirip seperti dapur di rumah-rumah daerah Mediterania.




6. Lain lagi dengan Miley Cyrus, pelantun lagu 'We Can't Stop' ini menerapkan gaya vintage untuk dapur rumahnya di Hidden Hills. Kesan vintage terlihat dari pemilihan furnitur dengan ukiran, bar kayu kuno serta chandelier bergaya Victoria.




7. Melihat dekorasi dapur Zooey, makin terlihat bahwa aktris berusia 35 tahun ini memang pencinta segala sesuatu berbau retro. Tidak hanya lewat busana, gaya retro juga ia terapkan pada ruangan dapurnya. Lantai motif geometris, elemen marmer dan warna biru navy memberi kesan ala '70-an yang cukup kental. 

Kompas.com

0 komentar: